Membuat dan bergabung group smule


Hmm Mulai dari Pejabat Tinggi Negara sampai tukang Rumput Kenal dengan nama website yang menyediakan fitur Karaoke dengan Bercollaboration ,ini Menarik sekali Bagaimana Tidak Studio Berkelas Bisa anda Kantongi nempel di Ponsel Anda , yang memungkinkan Anda membuat Recorder Untuk sekedar main-main maupup untuk Kelas Komercial , cukup dengan download di play Store .

Jika kita Coba Gabung atau mencoba daftar cukup Mudah tanpa harus Mengisi Form register karena Website Smule berintegrasi langsung dengan Facebook Pula dan Social Media Lainnya. langkah berikutnya cukup Click Join Langsung Bisa nyanyi sambil Senyum-senyum Gitu..Karaoke berkolaborasi dengan Teman anda Mantappp...!

Lantas ada Apakah sebenarnya disana menarik lagi ?
Di Smule Penggunanya Jutaan Vokalis dari berbagai Latar belakang. Karena banyaknya Pengguna Munculah berbagai Ide ,Masing-masing Membuat Group/ Komunitas yang memungkinkan Kita bila bergabung didalamnya memili Teman Banyak dan nilai Positif lainnya Memungkinkan Anda Bila bergabung di suatu Komunitas atau Group bisa Mendongkrak Popularitas Kita akan dukungan Anggouta SeGroup tersebut hingga Waupun suara Kita Pas pasan Bisa Melejit Menjadi Viral di dunia Maya dan Nyata ,..

Dalam Posting Kali ini Mencoba Berbagi Info sedikit Pengalaman Baik dan Kemungkinan Buruknya ,selama Journey di berbagai Komunitas di smule, Sebagaimana Layaknya di Komunitas lainnya terkadang Kita sebagai Anggota Menyalahi Aturan Komunitas , baik sengaja maupun Tak sengaja .ini Biasanya Menjadi Masalah yang serius Meskipun itu cuma sekedar Hiburan . Tetap harus Kita Patuhi.
Pengalaman Pribadi secara Tidak sengaja Mencet Icon yang berada di inbox pada roomchat Group mengakibatkan Terusir dari Komunitas Wajar dung..tapi.. seyemmm banget Gitu ..

dan Hal Lain Buruknya Bila Kita Masuk dalam sebuah Group nama Kita mesti di ganti dengan Inisial Group itu Misalnya Nama Mundo_gile Maka mesti diganti bagian depanya nama Group contoh :XX_MundoGile
jadi yang XX tadi nama Id Group begitulah rata-Rata user atau biduan Smule Punya nama dengan Kode gitu, Ingat Kita Bisa aja dengan bergabung berbagai Group cukup Menghubungi Pemilik Group tersebut Namun Bila Kita Kebanyakan Group Nama Kita Akan Hancur sebab dismule Cuma menyediakan 16 Karakter untuk spacenya Kemaren saja Aku coba -coba Masuk 3 group cuma tersisa Tiga spacenya Jadi (XX_XX7_Gile_XXxX)  Tuh kan nama jadi Mundogile yang Tersisa Gile nya ,.

Pertanyaan Seberapa Pentingnya Nama ? Ouww Tentu Dong apabila Kita masuk digroup nama Kita Membingungkan Mesin Pencari Bahkan kemaren Pak de saya Ingin Melihat record di collab smule mencari ngak Ketemu karena nama Udah berubah ,, jangankan mencari Pakai Mesin yang disemua Search Bar itu Bahkan Google yg Terkenal canggih Robotnya Tidak mampu Mengindex nama -nama yang dismule yang sudah berganti Kode Groupnya ,

Akibat Buruk Lainya dan yang paling Penting adalah Banyak user /atau anggota yang awam terhadap Hal itu Hingga Pemikiran Mengarah ke Sifat Exlusixme , membatasi diri dengan bergaul lain Anggota, Nah ini Hati-hati Mengapa demikian Karena Memang Group di Smule Rata-rata Angota adalah Pengguna Baru Masuk sehingga Tidak tahu betul Kemana arah Groupnya dan dimana Servis Term Tosnya dibaca.
cuma ikut-ikutan aja.. Kan seyem jadinya..

Nilai Positifnya adalah dengan Join di Group maupun Komunitas selain untuk Memperbanyak Kawanan Hingga Bila terdapat event Lomba nyanyi dan sebagainya sangatlah Mudah Kita dapatkan dukungan/support Gitu.
Membuat dan Bergabung Group/ Komunitas Smule Mungkin Kata yang cocok begitu Namun Mundo Jebleng Mau membahas fenomena didalamnya Menarik sekali

Dengan Bergabung Komunitas /Group Misi Kita bukan sekedar Hiburan saja Karena Banyak Group dismule yang Ikut berpartisipasi Mengadakan Acara yang Bersifat sosial ,yang Namanya Group tergantung kemana akan berjalan sesuai Ide Positis Kelompoknya Bukan?..

Untuk Membuat Group dismule Cukup dengan Mencari anggota yang sejalan dan menentukan Groupnya . sebagaimana Membuat Organisasi tentu didalamnya Perlu disiapkan Pembagian Kerja dan nama Group" Misi dan visinya .
Berbeda dengan Membuat Group di Game atau istilahnya Guild ini mesti mencari persyaratan semacam Imperium atau item lainnya ..


Terlepas dari Group atau Non Group Mari Kita bangun Sosial Kita secara Universal karna Kita Berada dalam Dunia Tarik suara Maka Mari Kita berbahasa dengan Suara dan Nada , Ikhlas Selalu Bertakwa..






Komentar

Baca juga yang ini Boss ku..

Cara unistall NOX Player

Arti Kata kemarok atau kemaruk